Tugas Laporan IPA

Diposting oleh Fairus Newbie dari MBP pada 03:33, 24-Nov-14

metode-ilmiah.zip

Contoh Laporan Prakerin TKJ

Diposting oleh Fairus Newbie dari MBP pada 23:23, 05-Nov-14

Selamat malam sob, kali ini saya berikan contoh laporan Prakerin TKJ, yang penulis kira laporan ini dibuat dengan perjuangan yang lumayan setelah beberapa kali refisi dengan pembimbing. Mungkin memang belum sempurna betul tapi apa salahnya mencoba berbagi barangkali ada yang butuh referensi biggrin oke , langsung aja sob., faerus-bahtiyar.pdf Membuat Web Informasi via CMS

Aplikasi Penting Kimia

Diposting oleh Fairus Newbie dari MBP pada 03:55, 17-Apr-13

Thumbnailassalamualaikum wr.b.. Apa kabar sobatt? Smoga kalian dalam keadaan yg sehatt,, terutama bagi para pelajar yg sekarang lg pada UN ngomong soal pelajaran, ane pnya 1 aplikasi nih yg insya allah sdikit membantu para pelajar indonesia tentunya., knp ane bilang bgtu? Yapz, karena aplikasi yg bkal ane share adalah tabel periodik unsur. Udah pada tau d0ng pastinya apa itu... [Baca selengkapnya]